Saturday 26 August 2017

Tdi Forex Indicator Download


TDI Metatrader Indicator Cinta Trading BuySell Arrow Signals Coba ini Ada beberapa indikator yang sepertinya masuk dalam inisial TDI akhir-akhir ini. Trend Detection Index (TDI) telah tercatat di sepanjang Indeks Indikator Trader Dynamic Metatrader. Jadi ketika Anda mencari indikator TDI untuk sistem perdagangan berikutnya, Anda perlu memastikan bahwa Anda menemukan dan menggunakan indikator TDI yang benar. Indikator Indeks Dinamis Pedagang, adalah salah satu dari indikator kode Rusia yang disebut begitu banyak yang Anda dengar di forum forex. Tapi Trend Detection Index sepertinya terkait dengan M. H. Pee. Jadi yang mana yang ada sangat sedikit informasi analitis nyata tentang TDI mana pun indikator yang Anda bicarakan. Sebagian besar situs tampaknya mengatakan82308221 TDI dapat digunakan sebagai indikator yang berdiri sendiri atau digabungkan dengan yang lain, hal itu akan berkinerja baik dalam mendeteksi awal tren.8221 Ini merupakan indikator dua baris sederhana. Garis biru mewakili Trend Detection Index sedangkan garis merah mewakili Indikator Arah. Untuk perdagangan EOD, entri akan menjadi sebagai berikut: - Masukkan panjang besok di tempat terbuka jika indikator TDI dan arah positif setelah hari ini dekat atau masuk sebentar jika TDI positif dan indikator arahnya negatif. Penulis memberikan informasi perdagangan untuk indikator dalam kode indikator, yang telah saya direplikasi di bawah ini. Aturan trading Trader Dynamic Index: - Indikator hibrida ini dikembangkan untuk membantu trader dalam kemampuan mereka untuk menguraikan dan memantau kondisi pasar yang terkait dengan arah tren, kekuatan pasar, dan volatilitas pasar. Meski komprehensif, T. D.I. Mudah dibaca dan digunakan. Garis hijau RSI Garis harga Garis merah Garis Sinyal Perdagangan Garis biru Garis Volatilitas Band Garis Kuning Garis Dasar Garis Dasar Pasar Tren 8211 Segera dan Keseluruhan Segera Hijau atas tindakan Red8230price bergerak naik. Tindakan Red over Green8230price bergerak turun. Keseluruhan garis kuning tren naik dan turun umumnya antara garis 32 038 68. Perhatikan garis Kuning untuk memantul dari garis ini untuk pembalikan pasar. Berdagang lama ketika harga berada di atas garis Kuning, dan trade short saat harga di bawah. Kekuatan Pasar 038 Volatilitas 8211 Garis Hijau Segera dan Secara Keseluruhan Langsung 8211 Kemiringan kuat Kemiringan naik atau turun. Lemah Sedang sampai Datar. Garis Biru Keseluruhan 8211 Saat berkembang, pasar kuat dan tren. Saat konstriksi, pasar lemah dan dalam kisaran. Bila garis Biru sangat ketat dalam kisaran yang sempit, perkirakan pengumuman ekonomi atau kondisi pasar lainnya memacu pasar. Kondisi masuk Scalping 8211 Hijau Panjang di atas Merah, Merah Pendek di Atas Hijau Aktif 8211 Panjang Hijau di atas Merah 038 Garis kuning Merah Muda di atas Green 038 Garis kuning Sedang 8211 Panjang Hijau di atas Merah, Kuning, 038 50 garis Merah Pendek di atas Hijau, Hijau di bawah Kuning 038 50 baris Kondisi keluar Sisi hijau tua di bawah salib Merah Pendek Hijau di atas Merah Jika Green melintasi garis Biru, pertimbangkan untuk keluar saat garis Hijau melintasi garis Biru. PENTING: Pengaturan standar sudah teruji dan terbukti dengan baik. Tapi, Anda bisa mengubah setting agar sesuai dengan gaya trading Anda. Harga 038 Pengaturan Jenis Jalur: RSI Pengaturan harga 0 Tutup harga DEFAULT 1 Buka harga. 2 harga tinggi 3 harga rendah 4 harga rata-rata, (highlow) 2. 5 Harga tipikal, (highlowclose) 3. 6 Harga penutupan tertimbang, (highlowcloseclose) 4. RSI Line Harga 038 Pengaturan Garis Sinyal Tipe 0 Rata-rata bergerak sederhana DEFAULT 1 Rata-rata pergerakan eksponensial 2 Rata-rata pergerakan rata-rata 3 Rata-rata pergerakan tertimbang linierEasy Does It off indikator TDI - EDI TDI Bergabung bulan Nov 2010 Status: Snaggin Beberapa Pips 2.037 Posting Saya ingin mengirimkan Strategi trading untuk diskusi yang menurut saya punya banyak potensi. Tidak diragukan lagi akan sangat mudah untuk berubah menjadi EA. Strategi ini berawal dari sistem Xmans S3 di FF, yang pada gilirannya merupakan cabang dari sistem Big Es TMS. Tidak diragukan lagi banyak dari Anda sudah terbiasa dengan strategi ini dan sudah ada beberapa EA di tempat yang mungkin telah Anda coba. Jadi, pertama makanan penutup, sebelum daging dan kentang: Saya melakukan strategi backtest visual di Uni Eropa dari tahun pertama tahun depan. Saya mengusulkannya untuk diperdagangkan di H4, jadi bukan kumpulan data yang besar tapi ini menunjukkan banyak janji. EDIT: Trading ini hidup sejak akhir April saya telah beralih ke entri utama dari Daily. Sekarang sebuah peringatan di sini, karena backtest agak sulit untuk mengatakan dengan pasti di mana entri dan pintu keluar akan jatuh dalam kaitannya dengan TDI. Saya mencoba bersikap konservatif dalam perkiraan saya, pergi dengan pembukaan bar baru yang terdekat, seperti saat update TDI. Karena itu, pdf terlampir adalah file excel dari perdagangan yang akan diambil tahun ini dan hasilnya. Ukuran lot agak sulit untuk diputuskan karena saya tidak ingin mencoba dan menyesuaikannya dengan setiap perdagangan, jadi saya pergi dengan rata-rata sekitar 50 pips. Berdasarkan itu saya menduga faktor risiko 1 per perdagangan untuk menentukan ukuran lot. Saya merasa dalam live trading, yang telah saya mulai, pemberhentian sebenarnya mungkin lebih rendah, memungkinkan ukuran lot yang lebih besar untuk risiko yang sama, memungkinkan pertumbuhan ekuitas lebih cepat. Dari 1 Januari sampai 23 April ada 22 perdagangan yang diambil. Ada 16 perdagangan yang menang dengan total 1.344,4 pips dan 6 loss trading untuk -92,8 pips. Total ekuitas akun meningkat 35,44 pada saat itu. Seperti yang saya sebutkan dengan menggunakan Indeks Dinamis Trader dengan tanda sebagai indikator saya saja (info perdagangan indis lainnya, jika Anda tidak menyukai semua indis yang melepaskannya). Saya menukarnya di Daily seperti yang saya rasakan yang memberi lebih banyak kesempatan untuk tren yang kemudian memiliki kerangka waktu yang lebih pendek. Lalu saya menumpuk pesanan berdasarkan H1 (saat Im di depan komputer saya) Spread rendah selalu plus. Semua indis dan template dilampirkan. Entry: Ketika TDI hijau berada di luar band biru dan kemudian melintasi merah yang kita beli. Stop loss diatur di bawah swing ayunan terakhir yang akan berada di dekatnya. SL akan dipindahkan ke BE ketika keuntungan kira-kira. 25 pips Penumpukan: Begitu entri awal harian telah dilakukan dan perdagangan telah dipindahkan ke BE dan selama hijau tetap berada di sisi merah yang sama yang memulai entri harian, maka saya beralih ke perintah H1 dan stack berdasarkan Salib TDI Terlepas dari pita biru. Perawatan SL sama seperti pada hari biasa. Jika entri Harian awal menyentuh SL sebelum mulai menumpuk, saya akan masuk kembali berdasarkan kriteria susun. Setel ulang: Saat salib hijau kembali merah ke arah lain pada grafik Harian yang sudah selesai usai. Sesekali, setelah jangka panjang, titik reset kami akan menjadi entri langsung ke arah yang berlawanan (dengan syarat bahwa hijau telah menempuh perjalanan jauh-jauh ke belakang dari pita biru sebelum menyilang merah lagi). Keluar: Kebijaksanaan pedagang. Banyak yang akan keluar dari semua posisi saat reset terjadi di Daily. Bagaimanapun, saya akan menggunakan strategi ini sebagai masuk ke pendekatan Graemes Equity Millipede. Jika Anda belum membaca thread itu, Anda berhutang pada diri Anda sendiri untuk melakukannya. Heres the thread: forexfactoryshowthread. phpt245149 Jadi, ketika Daily berbalik melawan perdagangan saya, saya akan menutup separuh posisi saya dan membiarkan yang lain naik. Jika kondisi masuk terpenuhi, seperti yang dinyatakan di atas, dalam arah yang berlawanan maka saya akan mulai menumpuk perdagangan seperti itu. Otomatisasi: Seperti yang dapat Anda bayangkan, tidak mungkin berada di depan komputer untuk semua pertukaran susun H1, terutama jika Anda berada di slumberland selama sesi London. Jadi EA untuk ini akan luar biasa, dan saya tidak berpikir, itu rumit. Saya temukan dan EA untuk memperdagangkan salib TDI yang telah ditulis Xaphod. Mudah-mudahan tidak terlalu sulit untuk menambahkan kriteria band dan parameter lainnya. Jadi bagi Anda coders di luar sana yang mungkin tertarik untuk menangani ini, mari kita mencobanya dan lihat apakah ini memiliki kaki. Sementara itu saya terus menukar hidup ini sebaik mungkin. Biarkan diskusi dimulai. EDIT 52712: Saya mencoba beberapa indikator baru untuk mencoba dan menyaring tujuan perdagangan. Mereka mungkin atau mungkin tidak menjadi bagian dari strategi saya, tapi ini dia untuk saat ini. Bergabung bulan Nov 2010 Status: Snaggin Beberapa Pips 2.037 Posting Jadi, ini adalah seri perdagangan saat ini yang saya ikuti di AUDUSD. Pertama, sebuah catatan di tangga lagu. Saya memiliki beberapa indikator pada saya karena begitulah yang saya suka. Anda bisa menggunakan atau melepas yang mana yang Anda suka. Untuk strategi yang paling sederhana, yang Anda butuhkan hanyalah indikator TDI di bagian bawah. Jadi untuk seri ini, entri silang harian pertama saya adalah pada tanggal 3 Mei pukul 1.02548. (Saya sedikit terlambat masuk yang satu ini) Perdagangan itu masih terbuka. Sejak itu saya telah memiliki 10 entri lagi di H1. 7 dari mereka telah ditutup, beberapa di antaranya mengalami kerugian beberapa saat bahkan dengan total -65 pips. 4 perdagangan masih terbuka untuk total floating profit 469 pips. Salah satu indikator pada grafik adalah saluran SHI Sonic. Indikator ini berasal dari sistem Xmans S3 dan diatur untuk menampilkan saluran harian pada frame waktu yang lebih rendah. Meskipun bukan bagian langsung strategi, hal itu bisa memberi indikasi bagus kapan harga bisa berbalik. Seperti yang bisa Anda lihat di grafik, harga saat ini menyentuh bagian bawah saluran dan TDI merata. Kami mungkin melihat giliran ke sisi positif dan perlu menggunakan strategi keluar kami. Kemudian lagi, harga mungkin terus turun, dalam hal ini tumpukan di H1 dan tahan posisi kita terbuka. AUDUSD adalah perdagangan terbaik yang saya jalani sekarang dan yang saya pilih untuk menggambarkan apa yang saya coba lakukan. Saya memiliki total 5 seri perdagangan terbuka dengan pelampung berikut: AU 469 UCad 157 NCad -8 GU 80 UJ 3 Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Penumpukan: Setelah entri harian awal dibuat dan perdagangan telah dipindahkan ke BE dan Selama hijau tetap pada sisi merah yang sama yang memulai entri harian, maka saya beralih ke perintah H1 dan stack berdasarkan pada TDI Cross terlepas dari pita biru. Perawatan SL sama seperti pada hari biasa. Jika entri Harian awal menyentuh SL sebelum mulai menumpuk, saya akan masuk kembali berdasarkan kriteria susun. Saya harus menambahkan bahwa tidak ada perdagangan yang ditambahkan pada TF sampai perdagangan sebelumnya dibawa ke BE. Bergabung Apr 2008 Status: Lambat dan mantap memenangkan balapan. 513 Posting Terima kasih telah melakukan ini Saya mencoba untuk menempatkan template dan indikator pada grafik IBFX saya tadi malam, tapi jatuh setiap saat. Saya menduga itu mungkin karena saya menggunakan MT4 Build 409, tapi sayangnya hanya itu yang IBFX miliki saat ini. Saya mungkin harus membuka demo acct entah di mana sehingga saya bisa melihatnya secara beraksi secara langsung. Jadi, apakah Anda pertama kali mencoba sistem dengan perdagangan bertumpuk, saya telah menambahkan penjelajah perdagangan untuk akun live ini sehingga mereka yang tertarik dapat melihat perdagangan di semua pasang dan memantau kemajuannya. Sementara ekuitas mengambang bagus sekarang, kita memiliki saldo dd. Hal ini tentu saja karena memukul stoploss kita di beberapa perdagangan. Saya belum melewati siklus yang lengkap dimana saya menutup separuh posisi saya dalam pembalikan harian. Bila itu terjadi maka semoga bisa mengisi kembali pundi-pundi. Terima kasih telah melakukan ini Saya mencoba untuk menempatkan template dan indikator pada grafik IBFX saya tadi malam, tapi jatuh setiap saat. Saya menduga itu mungkin karena saya menggunakan MT4 Build 409, tapi sayangnya hanya itu yang IBFX miliki saat ini. Saya mungkin harus membuka demo acct entah di mana sehingga saya bisa melihatnya secara beraksi secara langsung. Jadi, apakah Anda pertama kali mencoba sistem dengan perdagangan yang ditumpuk? Awalnya saya memulai trading 4H saja. Tapi saya ingin bisa menumpuk perdagangan dengan tren sesuai dengan sistem Equity Millipede. Saya tidak bisa duduk di depan grafik saya setiap menit jadi saya merasa perlu untuk beralih ke kerangka waktu yang lebih tinggi. Aku akan pergi Daily untuk sinyal utama saya dan kemudian menumpuk di H4. Namun saat saya melihat kembali beberapa grafik, saya melihat potensi yang lebih besar untuk menumpuk perdagangan di H1, jadi di situlah saya tinggal saat ini. Kita akan melihat apakah panci itu padam. Saya memiliki EA yang saya coba yang saya dapat menempatkan pada grafik sementara tidak di layar saya dan itu akan menempatkan pesanan pada setiap TDI salib. Saya bisa mengaturnya untuk hanya berdagang dalam satu arah, yang bagus, tapi tidak mengizinkan saya mengaturnya hanya melakukan perdagangan begitu sebelumnya telah dipindahkan ke BE. Jadi saya tidak bisa mengaturnya di malam hari. Itulah salah satu hal yang ingin dikodekan oleh Id. Jadi, ini adalah seri perdagangan saat ini yang saya ikuti di AUDUSD. Pertama, sebuah catatan di tangga lagu. Saya memiliki beberapa indikator pada saya karena begitulah yang saya suka. Anda bisa menggunakan atau melepas yang mana yang Anda suka. Untuk strategi yang paling sederhana, yang Anda butuhkan hanyalah indikator TDI di bagian bawah. Jadi untuk seri ini, entri silang harian pertama saya adalah pada tanggal 3 Mei pukul 1.02548. (Saya sedikit terlambat masuk yang satu ini) Perdagangan itu masih terbuka. Sejak itu saya telah memiliki 10 entri lagi di H1. 7 dari mereka telah ditutup, beberapa di antaranya kehilangan beberapa saat pada saat impas. Tolong gambarkan entri pada bagan di atas. ThanksTDI Alerts new - Indikator Indeks Dinamis Trader v2a Bergabung Jan 2011 Status: UberTroll 1.847 Posting Dahulu kala saya mendownload indikator Alertquot-indicator dari (saya pikir) dari codebasemql4. Sekarang kembali ke pikiran saya saat saya mencari pengganti untuk cci. Anyway - aku sudah melihat ke sana dan melakukan beberapa changesadditions. Anda bisa memilih alertcandle, memiliki alert pushnotification juga, hampir setiap parameter eksternal dan berubah-ubah (tingkat peringatan, warna, pengaturan ma-rsi, dll.). Saya tidak mengubah cara perhitungannya. Saya mengganti nama ans versi juga - untuk quotTDI Alerts v2a. mq4quot, imho yang masuk akal karena semua mods. additions (versi sebelumnya adalah 2.0). Bagi Anda semua yang tidak tahu persis bagaimana sinyal dihasilkan (beli kuat, beli lemah, dll.), Berikut adalah kutipan shortcheat-sheedquot yang saya tulis: Volatility Band High (VB HIGH), warna: SkyBlue, buffer : UpZone Volatility Band Low (VB LOW), warna: SkyBlue, buffer: DnZone RSI PRICE LINE (RSI), warna: Hijau, buffer: MaBuf MARKET BASE LINE, warna: Kuning, penyangga: MdZone PERDAGANGAN SIGNAL LINE, warna: Merah, Buffer: MbBuf TRADE SIGNAL2 LINE, warna: Aqua, buffer: McBuf, - gt tidak berfungsi untuk sinyal generasi Indikator SignalLevels: RSIOversoldLevel. 23 (default: 32) RSIOverboughtLevel. 78 (default: 68) VBConsolidationLevel. 20 (default: 20) Beli Kuat: RSIgtTRADE SIGNAL GARIS ampamp PERDAGANGAN SIGNAL PASAR LINEgt DASAR GARIS ampamp RSIgtRSIOversoldLevel ampamp RSIltRSIOverboughtLevel Medium Beli: RSIgtTRADE SIGNAL GARIS ampamp PASAR RSIgt DASAR GARIS ampamp PERDAGANGAN SIGNAL LINElt PASAR DASAR GARIS ampamp RSIgtRSIOversoldLevel ampamp RSIltRSIOverboughtLevel Beli Lemah: RSIgtTRADE SIGNAL GARIS ampamp PERDAGANGAN SIGNAL LINEltMARKET DASAR GARIS ampamp RSIlt PASAR DASAR GARIS ampamp RSIgtRSIOversoldLevel ampamp RSIltRSIOverboughtLevel kuat Jual: RSIltTRADE SIGNAL GARIS ampamp PERDAGANGAN SIGNAL PASAR LINElt DASAR GARIS ampamp RSIgtRSIOversoldLevel ampamp RSIltRSIOverboughtLevel Medium Jual: RSIltTRADE SIGNAL GARIS ampamp PASAR RSIlt DASAR GARIS ampamp PERDAGANGAN SIGNAL LINEgt PASAR DASAR LINE ampamp RSIgtRSIOversoldLevel ampamp RSIltRSIOverboughtLevel Lemah Jual: RSIltTRADE SIGNAL LINE ampamp PERDAGANGAN SIGNAL LINEGt PASAR BASE LINE ampamp RSIgt MARKET BASE LINE ampamp RSIgtRSIOversoldLevel ampamp RSIltRSIOverboughtLevel HIGH LEVEL PERHATIAN (Overbought) : RSIgtRSIOverboughtLevel LOW LEVEL PERHATIAN: RSIltRSIOversoldLevel Strong Up: PERDAGANGAN SIGNAL LINEgtMARKET BASE LINE Lemahnya: PERDAGANGAN SIGNAL LINEgtMARKET BASE LINE ampamp RSIltMARKET BASE LINE Kuat Bawah: SIGNAL TRADE SIGNAL LINEltMARKET BASE LINE Lemah: SIGNAL TRADE SIGNAL LINEltMARKET BASE LINE ampamp RSIgtMARKET BASE LINE Konsolidasi: VB HIGH-VB LOWltVBConsolidationLevel Attached Image (klik untuk memperbesar) Btw - jika Anda membuka file mq4 di editor, Anda dapat membaca (di atas) sebuah pengantar singkat tentang indeks dinamis pedagang oleh pengembangnya, Dean Malone (2006 ). Dan saya tidak ingin lupa menyebutkan Tim Hyder (Hiachiever) yang telah menulis ulang seluruh indikator di tahun 2008 (dan menambahkan banyak hal juga, lihat changelog di sourcefile). Edit 05.12.2013 OnChart-version terlampir (tunjukkan tdi pada bagan). Silahkan download ulang TDI Alerts v2a juga, saya telah menemukan beberapa bug dan menambahkan sebuah pilihan: UseStochInsteadOfRsi. Jika sudah terbiasa, gunakan kalkulasi stokastik dan bukan rsi. Enjoy TDI Alerts v2a. mq4 40 KB 8,290 downloads Diupload pada 5 Des 2013 12:16:00 OnChart. TDI Alerts v2a. mq4 36 KB 6,277 unduhan Uploaded Dec 5, 2013 12:17 pm TDI Alerts v2a. ex4 13 KB 5,701 downloads Diupload April 6, 2014 11:32 am OnChart. TDI Alerts v2a. ex4 15 KB 5.085 downloads Uploaded Apr 6, 2014 11:32 am pada dasarnya saya hanya ingin BUY - alert (.) Ketika garis sinyal perdagangan melintasi garis RSI saat berada di atas MBL (kuning) .) DAN ketika harga di atas 60ema berlawanan untuk sinyal jual. Ok, saya telah menambahkan beberapa parameter eksternal baru. Jika RsiTradeSignalCrossAlerts adalah TRUE (default), seharusnya memberi peringatan jika priceline melintasi tradesignalline. Jika RsiTradeSignalCrossMaFilter benar, itu akan menyaring dengan ma (false per default) Saya pikir logika yang Anda sarankan tidak akan berhasil, jadi saya mengubahnya menjadi: BELI: priceline melintasi tradesignalline DI BAWAH pasarnya, SELL: priceline melintasi tradesignalline DI ATAS marketbaseline , Karena indikatornya agak rumit maka sangat membingungkan bila ada pilihan lebih dan lebih banyak tambah - Dan karena saya tidak menggunakan indikatornya lagi saya belum terlalu asyik main main dengannya. Pls. Lihat Lampiran. Jika sarat dengan pengaturan default itu memberi saya sinyal jual pada EURUSD W1, jadi saya pikir itu berhasil - gt all: nanti saya akan menambahkan file. ex4 untuk indikator di post 1 karena menurut saya indikatornya tidak dikompilasi dengan yang terbaru. Mt4 dibangun Anda dapat mengkompilasi sendiri saat menggunakan editor 509 mql4 build, temukan di forexfactoryshowthread. phpt470340 Attached Image (klik untuk memperbesar) Hai, 8203Im tidak ada programmer dan mencari sedikit bantuan untuk mengulang peringatan pada Ea ini, saya telah berhasil mendapatkan Ini akan menghasilkan versi terbaru dari Mt4 600 (versi upgrade) membeli kompilasi ea pada versi 502 dari Mt4, saya untungnya tidak meng-upgrade salah satu akun demo saya. 8203tapi saya ingin folio jika ada yang bisa membantu sama sekali. Pada dasarnya saya hanya ingin BUY - alert, popup email email pada grafik ketika garis sinyal perdagangan melintasi garis RSI saat berada di atas MBL (kuning) ((pada candle close)) DAN ketika harga di atas 60ema berlawanan arah. Hi Nellycopter Apakah Anda menemukan 60EMA untuk menyaring perdagangan yang buruk dengan cara yang baik dalam sistem TDI Apakah Anda menemukan indikator visual terbaik dari TDI ALERTS v2v3

No comments:

Post a Comment