Thursday 24 August 2017

Rekomendasi Trading Forex


FOREX News trading books recommendations Joined Jun 2016 Status: Member 22 Posts Hi sesama trader, Hanya bertanya-tanya apakah ada yang membaca buku dll di perdagangan berita forex (misal: trading cpi, rates, unemployment dll) karena saya ingin pengetahuan saya lebih lanjut dalam hal ini daerah. Saya punya ebook dari henry lui yang cukup bagus. Sepertinya ada 100 buku tentang analisis teknis tapi sangat sedikit jika ada di perdagangan berita yang merupakan salah satu area utama yang menggerakkan pasar saat penyimpangan tertentu dipukul dengan probabilitas tinggi. Setiap rekomendasi akan sangat dihargai Hi sesama trader, Hanya bertanya-tanya apakah ada yang membaca buku dll di perdagangan berita forex (misalnya giro, suku bunga, tingkat pengangguran dll) karena saya ingin pengetahuan saya lebih jauh di bidang ini. Saya punya ebook dari henry lui yang cukup bagus. Sepertinya ada 100 buku tentang analisis teknis tapi sangat sedikit jika ada di perdagangan berita yang merupakan salah satu area utama yang menggerakkan pasar saat penyimpangan tertentu dipukul dengan probabilitas tinggi. Setiap rekomendasi akan sangat dihargai sorak-sorai Sebagian besar strategi trading berita berdasarkan analisis perilaku pasar SETELAH rilis berita. Anda perlu melakukan penelitian mendalam tentang setiap berita tertentu misalnya NFP, sentimen pasar apa, proyeksi apa, bagaimana perilaku pasar sebelum rilis. Dan setiap NFP adalah kasus yang berbeda, di satu pasar kasus dapat menunjukkan respons hangat meskipun data mengalahkan ekspektasi, namun di sisi lain Anda dapat memiliki respon yang kuat terhadap data yang hanya sesuai perkiraan. Perdagangan berita bukanlah sesuatu yang terletak di permukaan yang tentunya Anda perlu menggali lebih dalam. Buku-buku trading Forex terbaik yang harus dibaca setiap trader Forex sebagai trader forex profesional, terus mengikuti perkembangan dan mempelajari strategi baru dan cara untuk memperbaiki trading Anda sangat penting bagi Anda. Sukses jangka panjang. Motivasi diri untuk memperbaiki dan belajar sepanjang hayat ini sebenarnya sangat umum di kalangan trader forex. Kita sering otodidak karena daya tarik kita dengan pasar mata uang Selama bertahun-tahun, ada beberapa buku yang memiliki dampak mendalam pada bagaimana saya mendekati perdagangan forex saya. Buku-buku ini adalah pembuka mata dengan cara apa pun dan buku-buku yang membuat saya menjadi trader forex hari ini. Daftar buku forex terbaik ini adalah rekomendasi utama saya untuk dibaca dan meningkatkan pengetahuan forex Anda. Jika Anda terburu-buru dan hanya menginginkan satu rekomendasi buku bagus yang akan memberi dampak terbesar pada cara Anda berdagang, pilih yang ini: Ini akan menjadi investasi terbaik dalam karir trading Anda yang pernah Anda buat. Catatan: Saya juga menulis tentang buku-buku non-trading terbaik yang masih akan membantu Anda menjadi trader yang lebih baik (dan memperbaiki hidup Anda). Daftar buku Forex terbaik: Steve Nison boleh dibilang adalah lilin mutiara kelas 8220grandfather8221 di dunia Barat, dia adalah orang yang dianggap bertanggung jawab membawa chart candlestick Jepang (yang beberapa orang katakan kembali ke akhir 1800an di Jepang) ke dunia perdagangan Barat. Dalam bukunya, dia memberi beberapa latar belakang pada grafik candlestick Jepang dan bagaimana dia mengetahui tentang mereka dari pialang Jepang. Kemudian, dia dengan cepat menjelaskan semua pola kandil yang berbeda, dengan contoh yang diilustrasikan dengan baik. Bagian kedua buku ini menggunakan candlesticks dengan teknik lain seperti gelombang eliott, trendlines, moving averages dan banyak lagi. Ini adalah buku definitif tentang charting candlestick dan pola lilin. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang tindakan harga, buku ini harus menjadi yang pertama untuk diambil. Saya sangat merekomendasikannya. Baca lebih banyak. Sesuatu yang berbeda sekarang Buku ini, yang aslinya ditulis pada tahun 1920an, adalah favorit trader8217, sebuah klasik sejati dan pastinya termasuk dalam daftar buku forex terbaik ini. Ini menggambarkan kehidupan Larry Livingston, nama samaran untuk Jesse Livermore. Salah satu pedagang paling cemerlang dalam sejarah. Sejak awal dia mencoba menghasilkan uang di toko ember untuk kemudian mendapatkan (dan kehilangan) kekayaannya di Wall Street beberapa kali, kisah yang tak terlupakan ini mungkin adalah buku tentang perdagangan yang paling saya sukai. Apa yang membuat buku ini begitu berharga (selain itu hanya sukacita mutlak untuk dibaca) adalah bahwa buku itu penuh dengan kebijaksanaan pedagang, nasehat abadi yang harus dimiliki setiap trader forex dalam pikiran mereka setiap saat mereka bertransaksi. Beberapa contoh: 8220Tetapi kerugian Anda dengan cepat8221, trennya adalah perdagangan teman Anda, bila tidak ada peluang yang jelas8221 dan lebih banyak lagi. Saya mungkin bisa membaca buku ini lagi, hanya dengan menulis ulasan ini Baca selengkapnya. Buku ini merupakan salah satu referensi terbaik yang pernah ada dalam analisa teknikal, turun tangan. Ini adalah jenis buku yang Anda ambil jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang sesuatu yang spesifik, seperti bagaimana mengenali pola pembalikan yang paling penting atau mengetahui bagaimana indikator spesifik bekerja. Kapan pun Anda memerlukan sesuatu yang berhubungan dengan analisis teknis, kemungkinan besar hal itu akan dijelaskan dalam buku analisis teknis ini. Ini cukup banyak alkitab dalam analisis teknis dan 500 halaman dalam buku ini cukup banyak satu-satunya hal yang Anda butuhkan untuk membangun fondasi yang kuat dalam analisis teknis. Ini jelas ditulis dan mencakup topik seperti tren, kelanjutan tren, dukungan dan resistensi, pola pembalikan, rata-rata bergerak, kandil, indikator utama, titik pivot dan banyak lagi. Tidak ada satu buku tunggal yang lebih baik yang menggambarkan semua hal seperti ini. Baca lebih banyak. Buku ini adalah tentang pola pikir trader8217. Jika Anda memiliki sistem perdagangan yang solid namun tetap mendapati diri Anda kehilangan lebih dari yang Anda menang, buku ini mungkin cocok untuk Anda. Trading in the Zone adalah buku tentang trading psychology. Harga diri Anda dan etika perdagangan, disiplin, mengenal diri Anda sendiri dan mengakui bahwa Anda mungkin menjadi titik lemah dalam sistem perdagangan Anda. Bagaimanapun, salah satu hal tersulit yang bisa Anda dapatkan adalah emosi trading Anda, dan buku ini menjabarkan kerangka mental untuk menaklukkan aspek bisnis perdagangan ini. Jika Anda menemukan diri Anda berjuang di pasar forex dengan memasuki perdagangan terlalu cepat, panik ketika hal-hal tidak berjalan dengan baik, memiliki emosi ketakutan atau bahkan kegembiraan mempengaruhi perdagangan Anda, berikan yang satu ini. Mungkin terdengar seperti ramblings psikoanalitik lembut, tapi Mark Douglas tahu apa yang dia bicarakan dan buku ini akan membantu Anda menjadi pedagang yang lebih baik. Baca lebih banyak. Van K. Tharp adalah otoritas dalam melatih orang untuk menjadi trader terbaik yang mereka bisa. Sebagai seorang akademisi, dia mengerjakan penelitian bertahun-tahun dan telah menciptakan konsep perdagangan yang sangat penting seperti R-kelipatan dan ukuran posisi. Saya terutama menyukai sifat praktis dari buku ini. Buku ini akan memandu Anda selangkah demi selangkah dalam mengembangkan sistem perdagangan Anda sendiri dan tidak meninggalkan batu unturned. Ini berbicara tentang konsep penting seperti pengambilan keuntungan, apa yang harus dilakukan jika pasar berbalik melawan Anda, dan lain-lain. Bagi para pedagang yang berjuang untuk menemukan sistem yang menguntungkan mereka, inilah buku pasti yang harus Anda baca. Padahal yang sebelumnya adalah tentang perdagangan Psikologi, buku ini dianggap oleh banyak buku terbaik tentang aksi harga, tangan ke bawah. Ini hanya yang pertama dari seri tiga buku, dua lainnya berurusan dengan rentang dan pembalikan. Ini bukan buku yang mudah untuk dilewati sekalipun. Al Brooks mencakup banyak konten, menjelaskan arti setiap lilin pada grafik dan arti beberapa lilin sebagai pola tindakan harga. Dia kemudian beralih ke tren, menggunakan garis tren, saluran dan pola tren untuk menjelaskan kepada pembaca bagaimana berhasil menukar tren. Menggali buku itu, sangat jelas bahwa Al tahu apa yang dia bicarakan. Jika Anda ingin merasakan apa itu, lihatlah saluran Youtube-nya. Dimana dia memposting video reguler tentang teknik tradingnya. Baca lebih banyak. Ini adalah buku lain yang harus dibaca yang termasuk dalam daftar buku forex terbaik saya. Ini sebenarnya bukan hanya satu cerita, tapi juga koleksi wawancara dengan pedagang terbaik bisnis 8211 atau setidaknya puncaknya sekitar tahun 1980an. Ini penuh dengan kearifan abadi yang masih berlaku sampai sekarang, meskipun wawancara sebenarnya mungkin terdengar sedikit tertanggal dengan munculnya teknik perdagangan modern. Meski demikian, nasehat dari para pedagang masih berdiri, karena berkaitan dengan kesabaran perdagangan, disiplin, mengikuti tren besar, manajemen risiko dan modal dan melakukan perdagangan yang konsisten. Ini adalah buku yang paling masuk akal saat Anda membangun beberapa pengalaman trading dan di satu sisi tidak memiliki kesulitan dalam mengikuti percakapan wawancara, namun di sisi lain dapat berhubungan dengan beberapa cerita tentang kehilangan dan apa yang dibuat. Perbedaan untuk mengubah beberapa rutinitas trader8217. Semua dalam semua buku dengan cerita yang sangat berharga dan memang benar klasik di dunia pedagang. Baca lebih banyak. Buku menarik ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan perdagangan, tapi buku ini masih relevan dengan daftar buku forex terbaik ini dengan beberapa cara tak terduga. Daniel Kahneman membawa kita pada tur tentang bagaimana kita berpikir, menggambarkan pemikiran kita sebagai terbagi dalam 2 sistem, sistem berpikir yang cepat dan lamban. Buku ini luhur dalam menjelaskan perilaku manusia dan proses kognitif dan bias, dan dengan cara itu sangat berguna untuk diingat dengan hubungan emosi dan perilaku perdagangan. Ini menjelaskan mengapa kita melakukan apa yang kita lakukan, mengapa kita membuat keputusan emosional yang mungkin tidak selalu menjadi kepentingan terbaik kita dan apa yang dapat kita lakukan untuk membuat pilihan yang lebih baik. Ini adalah buku yang tidak hanya akan memperbaiki trading Anda, tapi juga akan berguna dalam kehidupan sehari-hari. Yang sangat menarik baca Baca selengkapnya. Saya baru saja mengambil buku ini berdasarkan rekomendasi dari seorang teman, yang mengatakan bahwa itu adalah salah satu buku favoritnya. Saya hanya bisa setuju. Ini sangat menyenangkan untuk membaca kisah-kisah Marty 8220buzzy8221 Schwartz saat ia mulai berdagang secara profesional, pada tahap yang lebih lambat dalam hidup (sekitar 35 yang saya percaya). Kisah-kisah langkah pertamanya di lubang Amex dan peluncuran berturut-turut sebagai salah satu pedagang paling sukses di Wall Street8217 sungguh luar biasa untuk dibaca dan sangat memotivasi Anda untuk mendapatkan perdagangan Anda sendiri secara berurutan dan mencarinya. Jika Anda menonton film dokumenter Lantai sebelum membaca buku ini, Anda pasti punya gagasan tentang bagaimana perdagangan pit benar-benar berbeda dari apa yang sekarang kita gunakan saat ini, melakukan perdagangan dari komputer kita. Sebuah cerita bagus dari pedagang yang lebih besar, sangat disarankan buku lain layak dibaca: Cara Penyulingan Iman Curtis. Curtis menceritakan tentang eksperimen perdagangan legendaris di mana sekelompok 23 orang tanpa pengalaman trading sama sekali, mendapatkan satu set aturan perdagangan. Mereka melanjutkan untuk menghasilkan lebih dari 30 juta dalam waktu sedikit di atas 4 tahun. Bacaan yang sangat menghibur, dan bagi mereka yang penasaran, peraturan perdagangan penyu asli kini tersedia secara gratis untuk diunduh. Flash Boys Michael Lewis. Buku ini adalah usaha yang sangat berhasil dan kohesif ditulis oleh Michael Lewis untuk mendokumentasikan kenaikan HFT atau High Frequency Trading. Saya sangat menikmati ini sebagai gambaran umum tentang bagaimana HFT terjadi dan tantangan apa yang ada di dunia perdagangan yang benar-benar berubah belum lama ini. Ini adalah daftar buku forex terbaik saya. Saya senang sekali, terutama karena alasan yang sangat berbeda. Bersama-sama, saya yakin mereka memberikan pengetahuan dan wawasan bagi trader forex dari setiap tingkat pengalaman, mencakup topik seperti candlesticks, tren, emosi trader, aksi harga, kearifan abadi dan latar belakang tentang perdagangan pada umumnya. Saya menemukan beberapa yang hanya membaca bagus, yang lain lebih sulit untuk dicerna tapi semua dari mereka telah membawa saya untuk menjadi trader forex saya hari ini, dan saya harap Anda mengisi daftar buku forex terbaik ini sama berguna Buku forex trading mana yang memiliki Anda Senang membaca paling banyak Tinggalkan catatan di komentar Catatan: Artikel ini berisi link afiliasi. Jika Anda mengklik salah satu link ini dan kemudian membeli sesuatu, saya mungkin akan menerima komisi. Penghasilan ini berjalan menuju biaya hosting dan menjalankan situs ini dan sama sekali tidak mempengaruhi Anda sama sekali. Post navigationLooking for book recommendations on Fundamental Analysis Joining Apr 2013 Status: Member 27 Posts Analisis fundamental adalah sesuatu yang ingin saya ikuti lebih banyak lagi. Di web di webinars, tutorial, perkenalan, dll, saya sering mengetahui bahwa fundamental mungkin penting atau menjadi penting - terutama, jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan trading di luar jangkauan trader hari ini. Tampaknya ada banyak buku yang tersedia yang menceritakan tentang quotbestquot, quotperfectquot, quot100quot, strategi quotbsquot lainnya yang menerapkan analisis fundamental. Tapi sebenarnya - bukan apa yang saya minati, karena saya kurang percaya diri dalam mempercayai strategi yang sangat mengagumkan. Judul seperti itu memulai alarm dan mengajukan pertanyaan: Ini akan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bukankah begitu. Jika semua pedagang berpegang pada rekomendasi ini, mengapa ada begitu banyak pelonggaran di sekitar sini. Jadi, yang saya cari adalah buku atau buku tentang prinsip-prinsip analisis fundamental - bagaimana berbagai elemen analisis fundamental benar-benar bekerja, berinteraksi atau berhubungan satu sama lain di satu sisi, dan di sisi lain dampak apa yang mereka hadapi. Di pasar terutama dari perspektif global. Ya, tentu saja: Saya mungkin beruntung dan mungkin bisa belajar hal-hal ini saat membaca buku tentang strategi kuotom-strategi dalam trading forex tapi saya berprasangka dan yakin bahwa sebuah buku tentang strategi semacam itu akan membahas berbagai elemen analisis fundamental dalam terang seperti itu. Strategi dan bukan dengan tujuan untuk benar-benar menggambarkan dan menjelaskannya tidak bias. Jadi, pertanyaan saya adalah: Apakah Anda mempunyai rekomendasi, jika ada buku yang tersedia, saya akan membaca buku dalam bahasa Inggris atau Jerman. Terima kasih banyak atas bantuannya. Best wishes Curtis PECUNIA NON OLET Bergabung Agustus 2009 Status: Anggota 456 Posting Matriks Valuta Asing oleh Barbara Rockefeller dan Vicki Schmelzer melakukan pekerjaan yang bagus untuk meletakkan dasar-dasar pasar FX modern FA. Mengapa anda tidak membuat strategi trading anda sendiri? itu mudah. Terus menguji quotitquot sampai Anda menemukan sesuatu yang berhasil. Akun demo tidak terbatas dan gratis Terima kasih atas rekomendasi Anda. Iya nih. Tujuannya adalah untuk mengembangkan strategi pribadi saya. Itulah sebabnya saya mencari sumber daya yang berguna yang dapat membantu saya memahami apa yang sedang terjadi di pasar forex, yang jika kembali mengharuskan saya untuk benar-benar mengabaikan judul buku yang berbicara tentang strategi terbaik. Saat ini saya tidak tertarik dengan strategi yang diberikan oleh orang lain, namun saya merasa lebih cenderung untuk memahami lebih sedikit konsep dasar dari elemen analisis fundamental untuk menerapkannya dalam strategi perdagangan yang ingin saya gunakan. Saya bukan penggemar quotrial dan errorquot, oleh karena itu saya tidak ingin melakukan keputusan yang kurang informasi mengenai hal-hal yang mungkin memerlukan pemahaman dasar dasar tentang prinsip-prinsip dasar. Semua yang dikatakan saya tetap menggunakan akun demo untuk trial and error tetap - dan jika ini hanya tentang mempelajari tali dan melatih analisis teknis. Tapi ini bukan topik ini. Saya hanya ingin tahu apakah ada buku bagus atau padat yang memberi Anda (dan saya) sebuah pengantar yang bagus untuk analisis fundamental di forex. Semoga Curtis PECUNIA NON OLET ini seperti curang. Saya pikir akan lebih baik jika Anda mengerti bagaimana dasar-dasar bekerja dengan langkah demi langkah Anda sendiri, satu akun meledak demi satu (demo) dan sebagainya. Inilah yang saya lakukan karena saya tidak mempercayai siapapun. Butuh waktu 1 tahun, tapi itu layak dilakukan. Dan satu hal lagi: tidak berguna untuk memahami quotwhyquot eurusd misalnya naik atau turun karena Anda mungkin melihat beberapa intervensi di pasar dan. Seluruh quotundertandingquot Anda tidak akan bernilai 2 sen. Yang terbaik untuk mengikuti intuisi Anda untuk saat ini. Pada saatnya nanti Anda akan melihat hasilnya: 1. akun. Secara blak-blakan: Topik ini BUKAN membahas apakah membaca dan belajar mungkin atau mungkin tidak berguna untuk trading forex. Saya hanya meminta rekomendasi tentang buku-buku tentang analisis fundamental dalam forex trading. Jadi, jika seseorang ingin membagikan pengalamannya (lebih baik) kepada beberapa buku tertentu, Id akan senang untuk mengetahuinya. Juga saya tidak suka disebut penipu hanya karena saya ingin membaca buku dan benar mengambil analisis fundamental. Karena pada akhirnya masing-masing pedagang adalah orang perorangan tergantung pada individu yang diberikan untuk memutuskan bagaimana dia mendekati perdagangan dan menemukannya dengan cara ini. Cara Anda adalah mencoba dan kesalahan, cara saya belajar, memahami dan melakukan pengetahuan dikombinasikan dengan coba-coba. Kedua metode ini sama-sama valid dan mungkin terbukti sama solidnya. Jadi, saya tidak ingin menantang Anda atau metode Anda, tetapi saya katakan begini: Saya bukan tipe orang yang mendasarkan keputusan atas apa pun kecuali keberanian atau perasaan batin atau pengalaman yang tidak pasti. Terima kasih. Best wishes Curtis PECUNIA NON OLET Curtis, Fundamental hanya berlaku untuk strategi jangka panjang (monthsyears). Mereka memiliki kegunaan terbatas pada sesuatu yang lebih pendek dari pada basis mingguan. Meskipun demikian, IMO, fundamental bermanfaat untuk diketahui. Tidak perlu mengeluarkan uang untuk buku saat ada banyak sumber online GRATIS yang berharga. Dasar-dasar Forex yang disederhanakan - fxtrade. oandalearnintro. Ntal-analysis Detil Fundamental Forex - informationtradesf7. Terima kasih telah berbagi KOKO Curtis, Fundamental hanya berlaku untuk strategi jangka panjang (monthsyears). Mereka memiliki kegunaan terbatas pada sesuatu yang lebih pendek dari pada basis mingguan. Tidak benar. Saya sangat bergantung pada fundamental, dan sebagian besar perdagangan saya bertahan 2 - 5 hari. Beberapa peristiwa ekonomi sudah masuk pasar, beberapa menyebabkan harga melonjak dan menyesuaikan diri dalam beberapa detik, beberapa menyebabkan pergeseran bertahap selama beberapa hari, dan beberapa menyebabkan pergeseran tren jangka panjang. Peristiwa yang sama persis yang terjadi di berbagai ekonomi juga akan memiliki efek yang berbeda. Kunci untuk analisis fundamental adalah mempelajari peristiwa mana yang berpengaruh pada mata uang mana dalam situasi yang berbeda, dan mengapa. Kedengarannya tidak mungkin, tapi begitu Anda masuk ke dalamnya, ini lebih mudah daripada yang terlihat, terutama jika Anda mulai hanya mempelajari dua atau tiga mata uang. Si hoc legere scis nimium eruditionis habes Tidak benar Saya sangat bergantung pada fundamental, dan sebagian besar perdagangan saya bertahan 2 - 5 hari. Beberapa peristiwa ekonomi sudah masuk pasar, beberapa menyebabkan harga melonjak dan menyesuaikan diri dalam beberapa detik, beberapa menyebabkan pergeseran bertahap selama beberapa hari, dan beberapa menyebabkan pergeseran tren jangka panjang. Peristiwa yang sama persis yang terjadi di berbagai ekonomi juga akan memiliki efek yang berbeda. Kunci untuk analisis fundamental adalah mempelajari peristiwa mana yang berpengaruh pada mata uang mana dalam situasi yang berbeda, dan mengapa. Kedengarannya tidak mungkin, tapi begitu Anda masuk. Tidak benar. Saya sangat bergantung pada fundamental, dan sebagian besar perdagangan saya bertahan 2 - 5 hari. Beberapa peristiwa ekonomi sudah masuk pasar, beberapa menyebabkan harga melonjak dan menyesuaikan diri dalam beberapa detik, beberapa menyebabkan pergeseran bertahap selama beberapa hari, dan beberapa menyebabkan pergeseran tren jangka panjang. Peristiwa yang sama persis yang terjadi di berbagai ekonomi juga akan memiliki efek yang berbeda. Kunci untuk analisis fundamental adalah mempelajari peristiwa mana yang berpengaruh pada mata uang mana dalam situasi yang berbeda, dan mengapa. Kedengarannya tidak mungkin, tapi begitu Anda masuk. Tidak dimaksudkan agar jabatan ini menjadi argumentatif, namun berdasarkan apa yang saat ini saya lakukan dan ketahui, saya kira kita hanya harus setuju untuk tidak setuju. Pos saya berasal dari pengalaman pribadi saya, tapi saya mengakui bahwa ada banyak cara untuk menguliti kucing. Dan saya yakin cara Anda fantastis untuk Anda. Untuk apa yang saya lakukan, gunakan M30 dan tahan selama beberapa jam sampai beberapa hari. Saya benar-benar tidak melihat FA, karena membuat proses pengambilan keputusan dan hidup saya tidak perlu rumit lagi. Saya hanya meringankan beban saya atau tetap berada di sideline selama berita FF quotredquot kali. Bahkan saat saya trading H4 dan bertahan selama beberapa hari sampai beberapa minggu. Aku masih tidak melihat kebutuhan untuk FA. Karena saya tidak menggunakannya dalam skenario ini juga. Sekarang, jika saya trading D1 dan bertahan selama beberapa bulan (yang saat ini saya tidak), maka itu akan menjadi cerita yang sedikit berbeda. Bahkan saat itu, saya masih tidak menganggap FA sebagai komponen utama dalam proses pengambilan keputusan saya, karena Im di kamp tindakan kuota mendahului fundamental karena saya percaya bahwa uang pintar (dana lindung nilai, dll) diperdagangkan pada antisipasi (pada semua kerangka waktu) . Mudah-mudahan, seseorang mungkin menemukan beberapa informasi bermanfaat di posting saya dan dari link yang diberikan Id, seperti yang saya lakukan dari kontributor yang datang sebelumnya. Sekali lagi, untuk masing-masing miliknya sendiri karena saya hanya bisa berbagi apa yang saya tahu dari apa yang sedang saya lakukan saat ini. Tapi saya juga tahu bahwa pendapat saya (pendapat FA ini) mungkin akan berubah di masa depan karena saya mengumpulkan lebih banyak pengetahuan. Pada akhirnya, itu benar-benar tidak masalah asalkan Anda menghasilkan lebih banyak uang daripada sebelumnya (dengan imbal hasil yang wajar, tentu saja). Heres tanggapan saya untuk itu. DISCLAIMER: Saya baru saja memuntahkannya. Sebenarnya, saya tidak ingat. Itu hanya terdengar bagus saat saya menulisnya. Curtis, Fundamental hanya berlaku untuk strategi jangka panjang (monthsyears). Mereka memiliki kegunaan terbatas pada sesuatu yang lebih pendek dari pada basis mingguan. Meskipun demikian, IMO, fundamental bermanfaat untuk diketahui. Tidak perlu mengeluarkan uang untuk buku saat ada banyak sumber online GRATIS yang berharga. Dasar-dasar Forex yang disederhanakan - fxtrade. oandalearnintro. Ntal-analysis Detil Fundamental Forex - informationtradesf7. Terima kasih banyak untuk ini. Ini sangat membantu. Saya telah melakukan beberapa penelitian mengenai hal ini dan ada sebuah buku yang sering muncul sebagai rekomendasi bagus. Perdagangan barang dagangannya di Pasar Mata Uang: Strategi Teknis dan Fundamental untuk Keuntungan dari Swings Pasar, Lienquot. Apakah ada yang mencoba ini dan apakah layak? Bergabung pada Jun 2013 Status: Junior Member 3 Post fundamentalis biasanya untuk seseorang yang membeli saham dan hilang tapi takut kalah lalu memegang portofolio selamanya. Yang pada dasarnya menantang kesehatan klien ur. Bergabung dengan Feb 2012 Status: Anggota 12,547 Post Online Sekarang fundamentalis biasanya untuk seseorang yang membeli saham dan hilang tapi takut kalah dan memegang portofolio selamanya. Yang pada dasarnya menantang kesehatan klien ur. Maafkan maaf mu membuatku kesal. Fundamental mendorong mesin. Bensinnya. Ketika bank Jepang memangkas suku bunga atau baru-baru ini Aussie jelas-jelas berada di kedua akun, reaksi yang kuat diharapkan dan pedagang cerdas seharusnya menjual kedua instrumen tersebut. Ketika Bernanke mengatakan bahwa Fed akan melakukan skala QE pada pertengahan 2014 maka diharapkan sebuah Reaksi yang terjadi saat aku mengetik. Saya lebih dari trader Fundie kemudian tech. To me chart datang setelah acara. Salam Sabar adalah pendamping kebijaksanaan. Saint AugustineThread: Rekomendasi Buku Forex Saya memiliki daftar buku yang akan saya kunjungi, dari pos yang saya temukan di sini, di bpips, tidak ingat siapa yang membuatnya. Mark Douglas: Perdagangan di Zona, dan Pedagang yang Disiplin Dr. Alexander Elder: Perdagangan untuk Tinggal, Datanglah ke Ruang Perdagangan Saya, dan Jual Beli Kathy Lien dan Boris Schlossberg: Pedagang Millionaire Jack Schwager: Penyihir Pasar Baru Brett Steenbarger : Meningkatkan Kinerja Pedagang Michael Covel: Pedagang Kura-kura Lengkap Iman Curtis: Cara Penyu, dan Di dalam Pikiran Penyu Van Tharp: Perdagangkan Jalan Anda menuju Kebebasan Finansial, dan Pedagang Super Max Gunther: Aksioma Zurich: Rahasia Investasi dari Bankir Swiss John Murphy: Analisis Teknis Pasar Keuangan Steve Nison: Teknik Charting Candlestick Jepang, dan Beyond Candlesticks Mark Galant dan Brian Dolan: Perdagangan Mata Uang untuk Dummies Barbara Rockefeller: Analisis Teknis untuk Dummies Daftar yang bagus. Hanya karena ada daftar yang pasti panjang (banyak belajar), Id menyarankan agar Anda memulai dengan 1 buku di setiap keahlian trading (analisis teknis, analisis fundamental, psikologi trading, dan manajemen risiko) dan pergilah dari sana. Theres no point membaca untuk usia jika Anda tidak merasa untuk itu. Mulai demo account dan coba saja. Juga, tidak perlu membatasi diri Anda pada buku forex. Dasar-dasar perdagangan sama di pasar manapun. Originally Posted by ReaperKK Saya punya daftar buku yang akan saya lalui, dari jabatan yang saya temukan di sini di bpips tidak ingat siapa yang berhasil melakukannya. Mark Douglas: Perdagangan di Zona, dan Pedagang yang Disiplin Dr. Alexander Elder: Perdagangan untuk Tinggal, Datanglah ke Ruang Perdagangan Saya, dan Jual Beli Kathy Lien dan Boris Schlossberg: Pedagang Millionaire Jack Schwager: Penyihir Pasar Baru Brett Steenbarger : Meningkatkan Kinerja Pedagang Michael Covel: Pedagang Kura-kura Lengkap Iman Curtis: Cara Penyu, dan Di dalam Pikiran Penyu Van Tharp: Perdagangkan Jalan Anda menuju Kebebasan Finansial, dan Pedagang Super Max Gunther: Aksioma Zurich: Rahasia Investasi dari Bankir Swiss John Murphy: Analisis Teknis Pasar Keuangan Steve Nison: Teknik Charting Candlestick Jepang, dan Beyond Candlesticks Mark Galant dan Brian Dolan: Perdagangan Mata Uang untuk Dummies Barbara Rockefeller: Analisis Teknis untuk Dummies

No comments:

Post a Comment