Saturday 26 August 2017

Forex Trading Strategies Youtube Videos


Video Aksi Harga Forex Mengetahui bagaimana dan kapan memilih pengaturan perdagangan terbaik pasti berjalan sangat jauh untuk menjadi pedagang dengan probabilitas tinggi dan menguntungkan. Namun ada sesuatu yang banyak pedagang sering meninggalkan keluar dan sesuatu yang banyak pedagang bahkan tidak berpikir tentang dalam perdagangan mereka. Saya tumbuh di sekitar Orchard dan peternakan buah dimana petani menanam semua buah untuk x02026 Baca lebih lanjut. Bagaimana Cara Memilih Cherry Pick dari Quick 8216Price Action Flips8217 terakhir diubah: 13 Desember 2016 oleh Johnathon Fox Menghancurkan Ketakutan 038 Perdagangan Berburu Saat Tindakan Harga Bergerak Besar Dengan pengumuman besar BREXIT minggu lalu, banyak pedagang yang melihat Pada grafik aksi harga mereka dan metode metode trading dan merenungkan apa yang seharusnya mereka lakukan dalam perdagangan mereka. Saya masih berusaha melewati banyak email dan pesan yang saya terima dari anggota dan pedagang, dan dengan pemikiran itu, itu adalah topik hangat yang banyak trader x02026 Baca lebih lanjut. Menghancurkan Ketakutan 038 Berburu Perdagangan Saat Aksi Harga Bergerak Besar Terakhir dimodifikasi: 9 Juli 2016 oleh Johnathon Fox Mark Douglas adalah raja psikologi perdagangan. Saya katakan adalah karena sayangnya dia meninggal dunia tiba-tiba tahun lalu pada tanggal 12 September 2015. Mark dikenal jauh dan luas di seluruh dunia atas karyanya. Saya sering mendiskusikan karyanya dengan anggotanya melalui berbagai kutipan yang dia miliki (dan dia punya banyak) dan juga banyak gagasan yang dimilikinya - tentang bagaimana trader harus mengeksekusi x02026 mereka Baca lebih lanjut. Master of Trading Psychology Mark Douglas berada di Wizeminds Membahas Prinsip Untuk Konsisten 038 Keuntungan Jangka Panjang terakhir diubah: 9 Juli 2016 oleh Johnathon Fox Dengan krisis Yunani yang saat ini berjalan lancar dan kehancuran China mengambil alih, pasar memiliki heck of Banyak terjadi sekarang. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan saat ini adalah melihat dan berkonsentrasi pada aksi harga dan perdagangan di dalam sisi trading Anda. Itulah sebabnya saya telah membuat video perdagangan Forex baru ini untuk Anda. Dalam video perdagangan ini saya membahas bagaimana pasar x02026 Baca lebih lanjut. Video Exotic Forex Pairs Memecat Tindakan Harga Probabilitas Super Tinggi 7 Juli 2015 terakhir diubah: 15 Juli 2015 oleh Johnathon Fox Anda bisa menjadi trader Aksi Harga Forex yang sukses jika Anda menyerah, berhenti mencari sistem Holy Grail, dan mulai berkonsentrasi pada Petunjuk tindakan harga yang dikeluarkan pasar setiap hari dalam seminggu. X02026 Baca lebih lanjut. Sukses Online Animasi Forex School Video terakhir dimodifikasi: 16 Februari 2015 oleh Johnathon Fox 2 Bar Reversal adalah pemicu pembalikan aksi harga peluang tinggi yang memungkinkan para trader untuk menggunakan semua jenis pasar sebagai sinyal masuk begitu mereka mengerti dimana mereka perlu Mencari mereka dan juga bagaimana mengelolanya. Video ini berjalan melalui perdagangan langsung di Indeks 100 saham utama AS Tech 100. Serta mencakup mengapa ini adalah setup probabilitas tinggi dan mengapa x02026 Baca lebih lanjut. 2 Bar Reversal Price Action Setup pada Indeks Saham terakhir diubah: 20 Desember 2014 oleh Johnathon Fox Salah satu sinyal perdagangan yang paling kuat yang bisa diperdagangkan dengan perdagangan harga adalah pembatalan pin penembusan yang salah. Ketika diperdagangkan dengan benar dan dari area yang benar di pasar, pin pin penembakan palsu bisa menjadi kemungkinan setup perdagangan yang sangat tinggi terutama saat diperdagangkan pada kerangka waktu yang lebih tinggi seperti grafik 4 jam, 8 jam dan harian. Video terbaru ini membahas x02026 Baca lebih lanjut. Palsu Break Pin Bar Setup pada Daily Chart terakhir diubah: 20 Desember 2014 oleh Johnathon Fox Dalam video ini Johnathon membahas rahasia yang bisa dipelajari trader dari candlesticks dan aksi harga. Tindakan harga selalu memberikan petunjuk kepada pedagang berpendidikan tinggi mengenai ke mana ia ingin melangkah ke depan dan inilah petunjuk yang bisa digunakan oleh para pedagang untuk memperoleh keuntungan. Johnathon melewati petunjuk yang dikeluarkan oleh aksi harga dan bagaimana pedagang dapat memanfaatkannya dengan membuat x02026 tinggi Baca lebih lanjut. Para Trader Rahasia Bisa Belajar Dari Lilin candlesticks 038 Harga Aksi terakhir diubah: 6 Maret 2016 oleh Johnathon Fox Tepian terbesar seorang pedagang dapat menguntungkan mereka untuk meningkatkan kesempatan mereka menghasilkan perdagangan yang menang adalah perdagangan dengan tren. Dalam video ini Johnathon membahas beberapa teknik dan strategi utama yang dapat digunakan trader untuk menempatkan peluang yang menguntungkan mereka saat melakukan trading di pasar. Tutorial ini tidak hanya membahas bagaimana mengidentifikasi tren dan perubahan tren, tapi juga x02026 lainnya. Baca lebih lanjut. Tingkatkan Tingkat Menang Anda dengan Forex Trend Trading Tutorial Forex terakhir diubah: 21 Oktober 2013 oleh Johnathon Fox Tonton video ini untuk melihat apa yang Johnathon cari dalam perdagangan minggu ini. Tingkat kunci dan tren yang ingin ditelusuri oleh Johnathon dicakup, dan juga tutorial tentang bagaimana menemukan retracements yang menawarkan perdagangan dari area nilai. Jangan lewatkan video ini untuk mendapatkan kepala di tempat yang akan dicari minggu ini x02026 Baca selengkapnya. Forex Price Action Setups Komentar terakhir diubah: 13 Agustus 2013 oleh Johnathon Fox Apa yang Dikatakan Siswa Saya kehilangan uang saat saya menemukan Forex School Online (FSO). Saya melihat artikel FSO8217s amp video. Mereka mudah dimengerti dan yang terpenting bekerja saya mendaftar ke kursus FSO8217 dan saya tidak pernah melihat ke belakang sejak itu. Saya sekarang menjadi trader purna waktu, trading Forex dan CFD menggunakan metode pengajaran FSO. Vincent Foo Singapura Dua belas minggu. Itu kira-kira berapa lama waktu yang saya butuhkan untuk menjadi sangat menguntungkan saat saya mulai mengikuti saran Johnathon8217s. Saya cukup beruntung bisa diperkenalkan ke situs Johnathon8217s. Mampu melihat bagaimana seorang pedagang profesional menjalankan keahliannya adalah keuntungan yang sangat besar. Tiga bulan kemudian, saya adalah seorang trader yang menguntungkan Untungnya saya menemukan forexschoolonline dan inilah awal saya akhirnya membaik menuju tujuan saya sebagai trader pro. Kursus tindakan harga yang canggih mudah dipahami tapi seperti apa pun yang diperlukan waktu untuk mengambilnya tapi begitu Anda memilikinya, pasar tampak sedikit kurang menakutkan dan kerugian menjadi jauh, jauh lebih jarang. Terima kasih banyak Johnathon atas usaha Anda yang terus-menerus untuk mendidik anggota kami. Sangat jarang melihat mentor di web jadi berdedikasi untuk membantu trader lain. Saya sangat senang atas keputusan saya untuk bergabung dengan FSO dan pasti banyak belajar dari Anda senior lainnya, atau anggota lainnya di forum. Hai John, saya baru saja membayar keanggotaan saya, saya membaca thread Aksi Harga Forex Anda di Babypips dan menjadi yakin bahwa Anda adalah kesepakatan sebenarnya. Saya harus mengatakan keanggotaannya sudah jauh melebihi harapan saya, ia memiliki segalanya. Terimakasih atas ajaran Anda Hi Johnathon saya benar-benar dilemparkan dan berbalik untuk mengikuti kursus Anda karena saya telah menjadi anggota kursus tindakan harga lain dimana saya kecewa. Jadi saya benar-benar terkejut dan sangat senang mengetahui bahwa ketika saya memasuki area anggota Anda, ajaran Anda sesuai dengan kebutuhan saya. Terima kasih atas semua kerja keras Anda Halo Johnathon, saya mendaftar ke kursus Anda sekitar 6 bulan yang lalu dan pada saat itu saya telah benar-benar mengubah perdagangan saya. Saya telah berdagang selama lebih dari dua tahun dan sejak itu saya mengikuti kursus Anda sehingga segala sesuatunya mulai terasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas ajaran dan semua pekerjaan Anda. Saya tidak bisa mengharapkan sekolah Forex yang lebih baik daripada bisnis Anda dan saya sangat menghargai semua kerja keras dan usaha Anda untuk menjelaskan kepada kami rincian tentang PA dan menjawab pertanyaan yang tidak diketahui. Saya berharap yang terbaik, Johnathon Anda telah benar-benar mengubah perdagangan saya dari pertarungan dengan kurva ekuitas yang terus meningkat. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda untuk Sekolah, saya membaca kursus anggota sekali dan I8217m siap untuk membaca semuanya lagi untuk kedua kalinya Semua kursus adalah emas murni dan berlian. Aku akan menyebutnya 8220Holy Grail82218230. Serius saya tidak pernah berpikir saya akan membuatnya begitu cepat tapi saya menyaksikan tujuan saya menjadi kenyataan. Kemajuan saya sejak FSO telah exponentialYoutube video trading Semoga thread ini bisa membantu mengungkap beberapa video utube yang sangat berguna terkait perdagangan - jika ada. Saya akan memintanya untuk membantu ini menjadi benang yang ringkas dan informatif (bukan berantakan yang bertele-tele) sehingga Anda hanya mengirim video yang benar-benar menawarkan beberapa wawasan tentang masalah perdagangan, atau memberikan saran yang berkualitas tinggi. Tolong berikan ringkasan singkat tentang video yang Anda poskan, katakan mengapa menurut Anda daftar idealnya bermanfaat dan idealnya beberapa poin penting untuk membantu pembaca memutuskan apakah video itu untuk mereka - atau apakah mereka ingin menyampaikan penawaran berikutnya. Jadi, beginilah dengan yang satu ini, yang tidak sempurna, yang jelas dari pakaian komersial (seperti banyak vokal utube) yang sama sekali tidak saya dukung. Jangan ragu untuk sepenuhnya mengabaikan kursus perdagangan yang mereka tawarkan di akhir. Anda tidak bisa mempelajari permainan ini dalam waktu minimum - jika itu yang Anda inginkan, Anda tidak memiliki komitmen untuk sukses. Hal utama yang saya sukai dari yang satu ini (terlepas dari wanita cerdas cantik yang sedang bersenang-senang) adalah kesederhanaannya dan tipnya sebenarnya cukup bagus. Saya akan menanyai beberapa dari mereka, terutama mereka yang mengatakan bahwa Anda hanya bisa menghasilkan uang untuk tren jangka panjang dan memberi saran agar Anda tidak melakukan perdagangan sehari-hari. Jika ada yang ingin membahas tip yang ditawarkan atau memberikan pandangan mereka pada mereka, silakan merasa bebas - begitulah cara untuk belajar. Dan tentu saja hal yang sama berlaku untuk semua video yang diposkan di sini, jika Anda ingin meminta penjelasan lebih jelas dan mudah-mudahan poster itu bisa masuk Anda. Username Tambahan Bergabung dengan Mar 2012 2.541 Posting The Be Fearless Alliance adalah sekelompok organisasi terkemuka yang berkomitmen untuk mengangkat percakapan tentang Pentingnya pendekatan tak kenal takut untuk menciptakan perubahan sosial yang positif. Anggota Aliansi bekerja dengan Case Foundation untuk memulai percakapan di antara ribuan anggotanya tentang bagaimana kita semua bisa membuat taruhan lebih besar, lebih sering bereksperimen, mengembangkan kemitraan yang menarik, bertindak dengan sangat mendesak. Dan membuat kegagalan penting. Jangan takut untuk memeriksanya Saat Joker ada di geladak. Takut tidak dan bermain dengan baik Bergabung bulan Nov 2008 Status: sejak 2007 861 Posting Menghargai masukan tapi secara teknis bukan vid youtube. Mereka memiliki beberapa vids tapi tidak berhubungan dengan perdagangan. Meski begitu, sebuah organisasi yang menarik. Bergabung dengan Nov 2006 Status: Anggota 2.747 Tulisan untuk diperdagangkan dan kode, tetap sederhana. Tidak ada panggilan untuk mengesankan H Bergabung dengan bulan Mei 2008 Status: Member 757 Posting Lindungilah dia menemukan peringkat 17 dari 4600. namun dia masih mendorong platform perangkat lunak perdagangan. Bergabung dengan Nov 2006 Status: Anggota 2.747 Tulisan Lindung nilainya ditemukan di peringkat 17 dari 4600. namun dia masih mendorong platform perangkat lunak perdagangan. Berikut adalah linda lagi dengan beberapa poin bagus pada setup workstation. H untuk perdagangan dan kode, tetap sederhana. Tidak ada panggilan untuk mengesankan H Bergabung Nov 2008 Status: be since 2007 861 Posting Disini kita memiliki profil TV dari tahun 1980-an dari sekelompok dealer valuta asing Selandia Baru. Apa yang Anda lihat di sini adalah beberapa jenis pemain besar di pasar yang juga kami coba untuk menang. Apa yang bisa Anda katakan tentang mereka Etos kerja mereka sangat besar. Jika Anda ingin sukses mungkin Anda perlu menjadi pasar sebanyak orang-orang ini telah menjadi pasar. Yang panjang tapi layak disaksikan. Dua catatan kaki - 1) link di bawah vid di youtube adalah untuk autobot kotak hitam - ini tidak bekerja jadi jangan buang uang Anda. Jika Anda ingin memberikan uang Anda maka berikanlah itu pada badan amal bukan lelucon ini. 2) Setelah melihat ini, carilah pedagang muda di dalamnya yang bernama John Key untuk melihat apa yang dia lakukan sekarang. Bergabung pada Nov 2008 Status: sejak tahun 2007 861 Posting Ini adalah Hugh Hendry, dia mengelola Hedge Fund yang sangat sukses di London dan dia menjadi anggota yang cukup tinggi dalam beberapa tahun terakhir karena kontroversi pendapat kontroversialnya tentang kemajuan krisis keuangan global. Anda melihat dia memeriksa beberapa harga mata uang pada pukul 4.00 dengan rekan kerja namun bisnis utama mereka tampaknya adalah membeli atau menjual sekuritas berdasarkan fundamental - termasuk tren pasar globaleuro atau perkiraan internal. Kekuatan Hugh jelas merupakan keahlian analisis dan pengelolaan informasinya, penglihatannya yang jelas (mungkin tidak bias) dan kesediaannya untuk bertindak berdasarkan apa yang dia prediksi - apakah itu sesuai dengan konsensus pasar atau tidak. Sebagai trader forex ritel apa yang bisa Anda pelajari dari video ini Mungkin untuk berhasil dalam game ini Anda harus bekerja keras, Anda harus ingin tahu, terbuka terhadap gagasan yang tampaknya radikal, bisa mendengarkan, Anda harus bisa melihat Gambar lebih besar dan memanipulasi informasi di kepala Anda dengan mudah. Ini juga dapat membantu untuk memiliki selera gaya dan monitor yang besar di dinding Anda - namun monitor Anda yang lain bisa sangat sederhana. Bergabung bulan oktober 2012 Status: Member 183 Posts Art of drawing lines. Belajar dengan menyenangkan. Abaikan saja aku Terima kasih. Bergabung pada Nov 2008 Status: sejak 2007 861 Posting Salah satu metode pemantauan dan kemudian berjualan rentang perdagangan yang mencoba menghindari banyak pemberhentian. Setelah menonton vid ini Anda mungkin ingin memikirkan bagaimana Anda akan menilai kemunduran. Penarikan mundur ini memiliki 3 lilin berlawanan (dengan jangkauan pelarian) dan yang ketiga tidak jauh lebih tinggi daripada yang sebelumnya yang menyarankan bahwa gerakan pelarian mungkin akan terus berlanjut. Perhatikan juga bahwa dua lilin kedua di pullback memiliki ekor di atas, menunjukkan bahwa ada lebih banyak penjual daripada pembeli di rangetime yang ditutupi oleh lilin. Bergabung Juli 2012 Status: Anggota 2.121 Tulisan keren thread steve Apakah anda memperhatikan dengan seksama. Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 1 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar. Selamat Datang di My World of Forex Trading. Selamat datang pedagang ke blog trading Forex saya Nama saya Dale Woods, dan seperti Anda - Saya adalah trader ritel yang penuh gairah. Keistimewaan saya di pasaran adalah strategi pelonggaran perdagangan ayun menggunakan analisis tindakan harga, yang saya yakini sebagai pendekatan termudah dan paling menguntungkan dalam perdagangan teknis. Saya telah membangun waktu layar yang tidak sehat, didorong oleh obsesi saya untuk menguasai grafik. Di situs ini, saya berbagi wawasan dan rahasia yang telah saya pelajari selama 8 tahun di depan grafik - memberikan informasi berkualitas nyata untuk membantu Anda juga sukses sebagai pedagang eceran di rumah. Semoga sukses di tangga lagu :) Let8217s hadapi itu, saat Anda awalnya memuat MT4 dan membuka bagan pertama Anda 8211 warna bertema 8216green amp hitam8217 bertema dapat membuat Anda merasa ngeri. Kecuali dari hellip Meskipun Metatrader 4 sudah dilengkapi dengan standar 8216out dari indikator 824 kotak MT4 823 dan pengembang memiliki kemampuan untuk membuat indikator kustom mereka sendiri untuk tingkat kunci utama adalah bagian inti dari analisis teknis. Masalahnya adalah tekniknya bisa sangat membingungkan bagi pemula, karena menandainya pada grafik sangat subjektif. Hal itu bisa dilakukan oleh Heikin Ashi Candle Anatomy Asumsi Heikin Ashi Charts Bagaimana Membaca Soikin Ashi Candlesticks Peringatan Menggunakan Asik Heikin Cara Memproduksi Heikin Ashi Grafik Heikin Ashi hellip Dulu, analisis teknis dimasukkan ke dalam keranjang yang sama seperti astrologi, pembacaan telapak tangan dan kue keberuntungan 8211 tidak ada yang benar-benar berpikir ada manfaatnya untuk hellip Mari kita jujur, kebanyakan trader menyukai indikator 8211 selalu ada unsur Kegembiraan saat Anda menemukan alat berkilau baru untuk bermain-main dengan grafik Anda. Tapi, hampir setiap sistem trading berbasis teknik akan mengandalkan Anda pada broker forex profesional, memiliki kemampuan untuk benar menarik tingkat dukungan dan daya tahan pada harga Anda. Sistem perdagangan forex datang dalam berbagai kompleksitas. Ini sangat penting bagi seorang pedagang pemula untuk menemukan strategi 8216 dari jeratan jeratan internet. Hari ini kita akan menjadi hellip Forex Binary Options8230 tren terbaru dalam industri keuangan 8211 cara baru untuk menghasilkan uang dari pergerakan mata uang. Pilihan biner tidak disalahartikan untuk hellip Pernahkah Anda memiliki perdagangan terbuka yang telah dihentikan sebelum harga benar-benar mencapai tingkat stop loss Anda. Atau mungkin melihat harga mencapai target keuntungan perdagangan Anda hellipForex Videos Inilah dimana Anda akan menemukan semua Video Perdagangan Forex gratis saya tentang Aksi Harga, Ichimoku Cloud, Forex Trading and Trading Psychology. Strategi, sistem dan model di sini akan sangat informatif untuk memberi Anda pemahaman kunci tentang bagaimana menukar pasar forex. Video tentang aksi harga akan membantu Anda membaca dan berdagang menggunakan sistem ini, sambil belajar memahami arus pesanan di balik aksi harga. Video Ichimoku Cloud akan membantu Anda memahami sistem yang hebat ini, untuk menemukan trend, momentum, dan pembalikan, bersamaan dengan menemukan level support dan resistance di masa depan. Ada video trading forex lain yang sangat berguna dan membangun pola pikir trader yang sukses. Copy hak cipta 2007 - 2017 2ndSkiesForex. Seluruh hak cipta. Ketentuan Layanan Kebijakan Privasi NO FINANCIAL ADVICE - Informasi tentang 2ndSkiesForex, dan korespondensi dari 2ndSkiesForex atau kontraktor dan jika karyawan situs disediakan untuk tujuan pendidikan dan informasi saja, tanpa jaminan tersurat maupun tersirat apapun, termasuk jaminan akurasi, kelengkapan, atau Kebugaran untuk tujuan tertentu. Informasi yang terkandung di dalam atau disediakan dari atau melalui situs ini tidak dimaksudkan dan bukan merupakan saran keuangan, saran investasi, nasihat perdagangan atau saran lainnya. Informasi di situs ini dan disediakan dari atau melalui situs ini bersifat umum dan tidak spesifik bagi Anda pengguna atau orang lain. ANDA TIDAK HARUS MEMBUAT KEPUTUSAN, KEUANGAN, INVESTASI, PERDAGANGAN ATAU LAINNYA, BERDASARKAN INFORMASI APA PUN YANG TERJADI PADA SITUS INI TANPA MENGETAHUI AKIBAT PERMINTAAN INDEPENDEN DAN KONSULTASI DENGAN PEMENANG KEUANGAN YANG PROFESIONAL ATAU PEMENANG KEUANGAN KOMPETEN. Anda mengerti bahwa Anda menggunakan semua dan semua informasi yang tersedia di atau melalui situs ini DI RESIKO ANDA SENDIRI. PERNYATAAN RISIKO - Perdagangan mata uang asing, saham, futures, komoditas, indeks berjangka atau surat berharga lainnya memiliki potensi imbalan, dan juga memiliki potensi risiko. Trading mungkin tidak cocok untuk semua pengguna situs ini. Siapa pun yang ingin berinvestasi harus mencari saran keuangan atau profesional independennya sendiri.

No comments:

Post a Comment